JOMBANG CULTURE CARNIVAL (JCC) 2023, SMAN 2 JOMBANG MERAIH PENGHARGAAN PENYAJI TERBAIK TANPA JENJANG

Event Jombang Culture Carnival (JCC) 2023 yang digelar Pemkab Jombang berlangsung meriah dan sukses pada Sabtu malam, 2 September 2023. Event yang digelar kedua kalinya ini berhasil menyedot antusiasme ribuan warga.

Event JCC ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 dan memperingati hari jadi kabupaten Jombang ke-113, sebagai wujud komitmen Pemkab Jombang melestarikan budaya daerah, terutama budaya local Jombang.

Kegiatan pembukaan JCC berlangsung di alun-alun Jombang, Bupati Hj. Mundjidah Wahab dan Wabup Sumrambah dan seluruh jajaran forkopimda tampak kompak menghadiri acara pembukaan.

Setelah acara pembukaan masing-masing peserta menampilkan atraksi terbaiknya di depan panggung utama disaksikan Bupati dan pejabat lainnya. Setelahnya masing-masing peserta berjalan mengikuti rute jalan KH Wahid Hasyim dan finish di depan kantor DPRD Jombang.

Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan tim penilai ada tiga kategori juara : juara penyaji terbaik tanpa jenjang, kemudian penyaji unggulan tanpa jenjang serta penyaji favorit tanpa jenjang, masing-masing 3 peserta.

Sebagai peraih penghargaan juara penyaji terbaik tanpa jenjang urutan ke-1 adalah SMAN 2 Jombnag dengan tema RONGGOLAWE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *